The Alchemyst (The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel, #1) The Alchemyst by Michael Scott

Tidak terlalu bernafsu ketika membuka halaman-halaman awal buku ini. Sekedar mengisi waktu, pikirku waktu itu. Cerita tentang sepasang kembar Newman yang terjebak di tengah peperangan manusia abadi yang penyihir, yang akhirnya membawa mereka ke dunia yang tak pernah mereka bayangkan.
Mahluk-mahluk dongeng, manusia-manusia yang namanya mereka baca di buku sejarah, dewa-dewi dalam legenda, semua nyata dan ada di hadapan mereka dan semuanya memperebutkan mereka. Untuk bertahan, berarti membangkitkan kekuatan sihir dalam tubuh, memanfaatka aura, dan berlatih mengendalikaannya. Tentu saja, mengalahkan orang-orang yang berniat buruk kepada mereka.
Tidak itu saja, keberlangsungan dunia ini ada di tangan mereka. Jika dilatih dengan baik, dunia bisa diselamatkan. Jika salah penanganan, bersiaplah hidup membaur dengan mahluk dongeng, tetua gelap, dewa-dewi, monster, dan sebagainya.
Cerita yang menarik, sayang cerita mengalir sangat cepat, sehingga perkenalan tokoh menjadi agak terabaikan. Tetap saja, ini buku yang lumayan menarik untuk dibaca.
Selamat membaca!

View all my reviews >>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s